Rabu, 15 November 2017

Sinopsis Buku Boy Candra Sebuah Usaha Melupakan


Sinopsis Buku Boy Candra Sebuah Usaha Melupakan, Resensi buku Fiksi

Sinopsis


Buku ini bercerita tentang “Aku” yang sangat mencintai pasangannya, dia awalnya memuji dan mengelukan pasangannya dengan kata-kata manis, pujian, dan cinta, meski mereka berhubungan jarak jauh. Hubungan mereka manis, penuh janji dan harapan. Namun, ketika si “aku” dihianati oleh pasangannya akibat kehadiran orang ketiga, dia beralih menjadi pembenci, dan berkata kasar. “aku” yang tadinya sangat romantis, manis, penuh kata-kata pujian tentang bagaimana bahagianya dia menemukan pasangannya, beralih mengeluarkan kata-kata yang kasar, seperti “Kau bukan orang yang layak diperjuangkan sepenuh hati” atau “Waktu akan mengutukmu, hingga tak ada satu hal pun yang menjadi bahagia yang bersedia mengetuk dadamu”. 

Buku ini bercerita bagaimana si “aku” berjuang menyembuhkan luka akibat perpisahan tersebut hingga ahirnya si “aku” tersebut dapat menyembuhkan luka dengan jatuh cinta kembali, menemukan cinta yang baru. Kurang lebih seperti itulah isi dari Buku Boy Candra berjudul Sebuah Usaha Melupakan, semoga Sinopsis Buku Boy Candra Sebuah Usaha Melupakan ini bisa memberi sedikit gambaran mengenai isi novel fiksi tersebut. Kalau masih penasaran, silahkan langsung baca bukunya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar